Pembakar Mobil Alphard Via Vallen Diduga Alami Gangguan Jiwa

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Satu orang telah diamankan oleh pihak kepolisian terkait peristiwa terbakarnya mobil Alphard berwarna putih milik pedangdut Via Vallen di rumahnya, Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa dini hari, 30 Juni 2020.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji mengatakan bahwa orang yang diduga membakar mobil Via diduga mengalami gangguan jiwa.

“Orangnya (yang diduga pelaku) pura-pura bego, pura-pura gila. Ngomong-nya ngalor-ngidul, ngelantur,” ujar Sumardji di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurutnya, orang yang diduga pelaku itu mudah diamankan berdasarkan rekaman CCTV di rumah Via saat beraksi membakar mobil. Namun, ia bukan warga Tanggulangin.

Karena masih berbicara tidak jelas, penyidik pun membiarkannya dan menunggu orang itu tenang.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.

“Setelah dia tenang, nanti akan diperiksa,” ucap Sumardji.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mobil Alphard Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal. Hal itu terungkap dalam video berisi peristiwa tersebut yang diunggah Via ke Instagram.

Dalam video itu, wanita yang diduga Via Vallen terdengar panik dan ketakutan saat melihat mobil Alphard dilalap api dan diduga dibakar  orang tak dikenal.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon, tapi enggak ke sini-ke sini. Itu ada kebakaran di samping rumah," ucap suara dalam video Instagram Via Vallen.

"Ini tadi katanya ada yang bakar. Awas, yang bakar aku laporin polisi," ucap wanita diduga Via Vallen di video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya