Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Cerai

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Barbie Kumalasari meyakini dirinya telah bercerai dari Galih Ginanjar. Hal itu karena beberapa hal, pertama Barbie sudah tidak menemui Galih selama lebih dari tiga bulan. Pandemi Covid-19 buat Barbie dilarang menemui Galih yang sedang menjalani masa hukuman.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

"Tiga bulan ini ya, tiga bulan. Iya enggak tahu (kabar galih) karena memang enggak bisa jenguk," ujar Barbie saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juni 2020.

Hal paling penting adalah, pernikahan Galih dan Barbie dilakukan secara siri. Maka Barbie berpendapat, kini segala keputusan ada di tangannya. Barbie memilih menyudahi hubungannya dengan Galih.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

"Ya, pisah, pisah aja, karena kan nikah siri, betul. Jadi memang kenapa aku berani ngomong karena memang kita nikah siri, itu kan sudah satu tahun. Jadi ketika kita mau pisah aku tinggal ngomong aja sama Galih," kata Barbie.

Barbie merasa sudah berkali-kali coba mempertahankan rumah tangganya bersama Galih Ginanjar. Usaha mereka kandas dan lagi-lagi keputusan pisah jadi cara terakhir agar mereka bisa bahagia dengan cara masing-masing.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Jadi kita coba untuk stabilin, stabilin, stabilin, cuma kan mungkin itu karena aku orangnya kecepetan mungkin, Galih orangnya agak lambat sehingga sekarang umurku sudah 38, aku juga harus fokus juga, anakku juga udah besar, jadi gua harus create ini, create ini, gitu kan," katanya.

Baca juga: Lihat Wajah Barbie Kumalasari Tanpa Make Up, Boy William: Ancur Gila

Barbie sudah membicarakan hal ini. Tanggapan Galih tentu tidak diterima karena ditinggalkan saat keadannya sedang susah. Barbie yakin Galih bisa menerima seiring berjalannya waktu.

"Sudah sih, udah dibicarain. Dia sih enggak terima ya, tapi mungkin pelan-pelan dia akan terima," ucap Barbie.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya