Sempat Putus, Nikita Willy Kini Resmi Dilamar Indra Priawan

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nikita Willy. Nikita mengunggah foto bahagia ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan sebuah cincin yang sudah melingkar di jari manisnya.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Tidak hanya mengunggah foto, di slide kedua unggahan tersebut, Nikita juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cincin yang berada di dalam kotak berwarna hitam, di samping kotak hitam itu terlihat foto Indra Priawan.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Kedua foto itu menunjukkan jika Nikita Willy sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Nikita mengatakan bahwa ia sudah menerima lamaran dari Indra tersebut.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Baca juga: Resmi Putus, Nikita Willy Benarkan Kini Lagi Jomblo

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita Willy dikutip VIVA, Rabu, 1 Juli 2020.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah talkshow di televisi, Nikita Willy mengaku sudah tak menjalin asmara lagi dengan pria manapun. Publik beranggapan, Nikita dan Indra sudah putus. Diketahui, jika Nikita tidak mau berpacaran karena amanat dari almarhum ayahnya.

Kini, nampaknya hubungan spesial mereka kembali terjalin dan menuju langkah yang lebih serius. Momen bahagia itu pun tampak diunggah juga oleh Indra Priawan ke Instagram pribadinya. Indra tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berlutut di hadapan Nikita Willy. Sambil berlutut, Indra terlihat memberikan cincin kepada Nikita Willy.

“Forever with you,” tulis Indra Priawan sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya