Pembakar Mobil Via Vallen Sakit Hati Dibilang Kotor dan Lusuh

Pembakar Mobil Via Vallen Sakit Hati Dibilang Kotor dan Lusuh

Rabu, 1 Juli 2020 | 16:25 WIB
Pije ternyata fans berat Via Vallen.
Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.
Photo :
  • Instagram @viavallen

Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.

VIVA – Pije (41 tahun), warga Kota Medan, Sumatera Utara, ditetapkan tersangka oleh penyidik Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur, karena disangka menjadi pembakar mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen yang terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020.

Kepala Polresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji menjelaskan,  berdasarkan hasil pemeriksaan, Pije sebenarnya merupakan penggemar berat Via Vallen. Dari rumah kontrakannya di Cikarang, Jawa Barat, Pije kemudian nekat pergi ke Sidoarjo demi untuk menemui sang idola.

"Menurut pengakuan tersangka, dia (sudah berada) di Sidoarjo kurang lebih antara 7 sampai 10 hari," kata Sumardji usai peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di Markas Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu, 1 Juli 2020.

Baca: Alasan Pije Bakar Mobil Mewah Via Vallen

Dari Cikarang, lanjut Sumardji, tersangka berangkat dengan menggandol truk dan lainnya. Ia berangkat dengan modal duit yang dikumpulkan dari pekerjaan serabutan. Sempat dua kali berusaha, namun tersangka gagal menemui Via di rumahnya. 

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga