Soal Sindiran di IG, Nikita Mirzani Bantah Berseteru dengan Baim Wong

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani buka suara soal huru-hara yang bikin heboh di media sosial. Dia mengunggah Instagram Story menyindir seseorang, yang mana disebut menggelar giveaway dengan dana dari sponsor.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak hanya itu, dia juga menyindir seorang selebriti yang belum lama ini memamerkan foto dengan Presiden Joko Widodo, namun menonaktifkan kolom komentar. Namun, saat mengunggah foto dengan salah seorang ustad, dengan sengaja meng-aktifkan kolom komentarnya.

Wajar saja kalau semua tudingan mengarah kepada Baim Wong. Oleh karena itu, Baim pun bikin klarifikasi lewat kanal YouTube-nya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Lantas, benarkah Nikita Mirzani berseteru dengan Baim? Nikita langsung mengatakan bahwa dia menyindir setan.

"Siapa yang berantem sama dia (Baim Wong) sih? Asumsi kalian saja. Kan gue bilang sebutin namanya setan. Kalau ada yang ngerasa, berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana," kata Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juli 2020.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Malahan Nikita mengaku berdamai dengan semua selebriti termasuk Baim. Bagi Nikita, apa pun ocehan lewat media sosial yang dia lontarkan semata-mata untuk hiburan penggemarnya saja.

"Itu enggak marah, hanya menghibur kalian semua saja di rumah. Kan gue vakum nih empat bulan enggak ada merong-merong (marah-marah). Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia," ungkap dia.

Lalu, kenapa Baim Wong bikin klarifikasi? Nikita bilang hal itu di luar kuasa dia, sehingga siapa saja bebas membuat pernyataan.

"Ya terserah kalau klarifikasi, berarti merasa. Kan gue menyebutkan gue berantem sama setan. Kalau ada yang merasa berarti setan. Gitu saja kok ribet. Ngapain klarifikasi kalau enggak salah, say?" kata Nyai, sapaannya.

"Kan banyak giveaway. Gue pernah. Cuma bedanya gue pakai dana sendiri. Kenapa memang?" ucap Nikita Mirzani menegaskan.

Lagi-lagi dia menegaskan bahwa dia tak berseteru dengan selebriti mana pun. Dia menjelaskan kalau lawannya adalah setan karena dia juga demikian.

"Asumsi terserah mau dikaitin sama siapa terserah, mau klarifikasi terserah," ungkapnya.

"Kan gue setan, jadi wajar dong. Nikmatin saja kalau gue berseteru dengan siapa. Bisa jadi hiburan kalian semua," beber Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya