Zaskia Gotik Ungkap Perkenalan dengan Sirajuddin Mahmud hingga Menikah

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik lagi-lagi berbagi kebahagiaan mengenai kehidupan terbarunya saat ini. Dia mengisahkan bagaimana awal mula bertemu dan kenal dengan Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini jadi suaminya.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Seorang teman mengenalkan Eneng, sapaan Zaskia kepada duda anak satu itu. Hanya saja ada saja halangan untuk mereka bertemu. Akhirnya Zaskia yang cari tahu.

"Udahan dikirimin fotonya. 'Nih, ada orang mau kenalan'. Tapi gue harus tahu namanya siapa, gue harus searching nih," kata Zaskia dalam tayangan Brownis, Rabu, 1 Juli 2020.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Akhirnya mereka punya kesempatan untuk bertemu langsung. Zaskia Gotik dan Sirajuddin makin akrab dan rajin berkomunikasi satu sama lain.

Keduanya merasa cocok dan punya kesamaan. Sehingga sepakat menjalin asmara hanya hitungan bulang.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Setelah empat bulan pacaran, keduanya memutuskan untuk melenggang ke pelaminan. Sirajuddin mengenalkan Zaskia dengan orangtuanya.

"Ketemu sama orangtuanya juga cepat, (sebaliknya) dia juga cepat. Terus (memutuskan) nikah juga cepat. Dapat anaknya (hamil) juga cepat. Jadi masya Allah banget," ungkap Zaskia penuh kebahagiaan.

Seperti diketahui, Zaskia menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang secara siri pada tanggal 22 April 2020 di kediaman pribadi Zaskia di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian mereka meresmikan pernikahannya secara negara pada 1 Juni 2020. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu sangat bahagia karena bisa langsung diberi momongan.

Zaskia Gotik makin bahagia karena beberapa waktu lalu menyempatkan diri ke Balikpapan, kampung halaman sang suami. Dia bertemu ibu mertua dan kakak iparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya