Zaskia Gotik Ngaku Suaminya Gak Romantis, Tapi...

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Zaskia Gotik semakin banyak membeberkan bagaimana kehidupannya saat ini sebagai seorang istri dari pebisnis tajir Sirajuddin Mahmud Sabang. Eneng, begitu sapaannya, juga tengah hamil anak pertamanya.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Meski begitu, ternyata Sirajuddin merupakan sosok pria yang tak romantis. Hanya saja pria asal Balikpapan itu mau berusaha dan mencari tahu bagaimana karakter pria idamannya Eneng.

"Suami tuh kalau sosok romantis kayaknya enggak. Tapi dia mencoba jadi suami yang romantis," kata mantan tunangannya Vicky Prasetyo itu dalam tayangan Brownis, Rabu, 1 Juli 2020.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Pelantun Satu Jam Saja itu mengisahkan salah satu contoh usaha Sirajuddin agar menjadi romantis. Saat itu mereka masih berpacaran. Ya, keduanya hanya pacaran empat bulan saja.

"Dia selalu tanya sama sahabat dekat aku, 'Zaskia itu orangnya kayak gimana?', 'Suka cowok yang kayak gimana?', 'Dia suka cowok yang romantis', 'Terus dia itu romantisnya kayak gimana ya?', 'Ya harus begini-begini'. Dikasih tahulah," tutur Eneng mengenang.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

"Terus dia mencoba ngajakin dinner, dengan private dinner, dengan ada bunga-bunga. Hal-hal romantis kayak gitu. Padahal itu bukan dia," ucap pemilik nama lengkap Surkianih tersebut.

Itulah mengapa Zaskia Gotik membalas koramantisan yang telah diusahakan oleh Sirajuddin. Saat Sirajuddin ulang tahun, Eneng memberi acara kejutan yang membuat Sirajuddin sangat senang.

"Terus kebalikannya juga begitu, dia ulang tahun terus aku kasih surprise yang benar-benar terkonsep," kenang dia.

"Dan dia bilang itu sekali seumur hidup baru dapatin, karena dia enggak pernah ngerayain ulang tahun yang memang kayak gitu," kata Zaskia lagi.

Namanya juga jodoh, setelah melakukan pendekatan singkat, mereka sepakat menikah. Zaskia dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada tanggal 22 April 2020 di rumahnya kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Setelah melewati berbagai tahapan karena halangan pandemi virus corona atau COVID-19, keduanya menggelar pernikahan secara negara pada 1 Juni 2020 di rumahnya kawasan Cikarang.

Zaskia Gotik pun kini makin nempel sama anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya. Zaskia juga saat ini sedang hamil dan usia kandungannya sudah beberapa minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya