Ayu Ting Ting Merasa Ditolak Sule, Kenapa?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting membuat sebuah konten YouTube bersama dengan komedian sekaligus presenter ternama, Sule. Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Qiss You TV tersebut, Ayu dan Sule tampak asyik berbincang bersama.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Ada banyak hal dibicarakan oleh Ayu dan Sule. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Ayu membahas soal tipe wanita yang diinginkan Sule. Ayu tampak bertanya apakah dirinya termasuk tipe wanita Sule atau tidak.

Ayu termasuk tipenya Kang Sule apa bukan? Ini pertanyaan yang bagus pasti. Ayu termasuk tipenya Kang Sule apa bukan?” tanya Ayu dikutip VIVA, Rabu, 1 Juli 2020.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki tipe wanita yang diinginkan. Karena hal itu, Sule mengatakan, ia tidak bisa menjawab pertanyaan itu.

Kalau aku enggak ada tipe-tipe,” kata Sule menjawab pertanyaan dari Ayu Ting Ting.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Aku enggak punya tipe-tipe harus begini, harus begitu. Enggak. Jadi enggak bisa menjawab hal itu,” kata Sule menambahkan.

Ketika mendengar jawaban seperti itu dari Sule, Ayu lantas mengatakan bahwa dirinya secara tidak langsung merasa telah ditolak oleh ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut.

Yah, berarti ditolak Ayu. Secara enggak langsung,” kata Ayu.

Tidak berhenti sampai di situ, Sule kembali mengatakan bahwa dirinya bukan berarti menolak Ayu Ting Ting.

Enggak Ayu. Maksudnya kan kalau kita ada tipe kan milih, yang mana, yang mana,” ujar Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya