Soal Giveaway, Inul Daratista: Aku Sudah Enggak Lagi

Soal Giveaway, Inul Daratista: Aku Sudah Enggak Lagi

Kamis, 2 Juli 2020 | 00:30 WIB
Inul Daratista pernah terima endorse giveaway.
Inul Daratista.
Photo :
  • Instagram @inul.d

Inul Daratista.

VIVA – Pedangdut Inul Daratista ikut angkat bicara soal giveaway atau bagi-bagi hadiah di media sosial. Inul ikut berkomentar dalam akun instagram @andi_atthira. Ia menyoroti artis yang banyak menjadi Youtuber dan menduga konten mereka didominasi oleh hal yang sudah diatur.

"Sejak artis menjadi Youtuber, isi Youtube tidak lebih dari settingan jual beli barang dan mobil mewah, ngasih pekerjaan ke orang susah, drama receh, mendadak jadi malaikat penolong di jalan, bagi bagi giveway puluhan lphone terbaru. Padahal bullshit semua tuh. Jangan bilang nggak," tulisnya.

Unggahan tersebut memancing Inul untuk berkomentar. Inul mengklaim konten Youtube nya bersih dari apa yang dituduhkan. Inul yakin Andi akan tertawa atau setidaknya terhibur jika menonton konten yang ada di channelnya.

"Aku engga loh shay coba deh lihat youtube aku lucu menghibur... klo mau kasih sumbangan sembunyi2 aja biar Allah yg tau wakakakk hidup sdh dramatis jd hrs hepi skrg bwn ga kena korona cusss anak ganteng kirim kerumah pengen tak hewek2 gemesssss," tulis Inul.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga