Mobil Dibakar, Via Vallen Ceritakan Proses Kerja Keras Dapatkannya

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Mobil mewah milik pedangdut Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Mobil tersebut dibakar ketika sedang terparkir di samping rumah Via Vallen yang terletak di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Saat ini, pelaku yang telah membakar mobil milik Via Vallen tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Pada hari Rabu, 1 Juli 2020, Via Vallen mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat potret mobil Via Vallen saat sebelum dibakar dan sudah dibakar. Sangat terlihat sekali perbedaannya, mobil tersebut mengalami kerusakan yang parah.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Baca juga: Pembakar Mobil Via Vallen Sakit Hati Dibilang Kotor dan Lusuh

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, pelantun single Sayang itu menjelaskan proses ia bisa membeli mobil yang saat ini sudah dibakar tersebut. Via menjelaskan bahwa mobil tersebut didapat karena kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun,” tulis Via dikutip VIVA, Kamis, 2 Juli 2020.

Kemudian, Via menjelaskan bahwa mobilnya tersebut dibakar di saat kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini. Via mengatakan bahwa sudah hampir tiga bulan tidak bekerja dan tidak ada pemasukan seperti biasa. Lebih lanjut, Via menyadari bahwa apa yang dimilikinya hanyalah titipan.

“Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal. Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain,” tulis Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya