Siti Badriah Senang Bisa Kerja Lagi Saat New Normal

Siti Badriah.
Sumber :
  • Viva.co.id/Yasmin

VIVA – Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana bersyukur saat ini bisa menjalani kehidupan new normal meski wabah COVID-19 di Tanah Air belum berakhir. Krisjiana saat ini sudah mulai banyak menerima syuting.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

"Alhamdulillah setelah new normal kayak gini si Aa lagi sibuk-sibuknya syuting sinetron terus. Aku juga mulai kerja nyanyi gitu tapi belom off air ya baru on air aja," kata Sibad, begitu sapaannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Raby, 1 Juli 2020.

"Alhamdulillah ada rezeki," lanjut pelantun Lagi Syantik itu.

Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

Baca juga: Zaskia Gotik Ngaku Suaminya Gak Romantis, Tapi...

Meski belum pulih sempurna ekonominya, namun dia bersyukur selalu ada pemasukan. Apalagi keduanya sempat vakum sejak Maret 2020 ketika PSBB diberlakukan.

Terpopuler: Suami Siti Badriah Sempat Emosi hingga Potret Rizky Irmansyah

"Iya kemarin sempat ngomong ke suami aku kangen kerja deh, kangen nyanyi yang keluar kota enggak pulang pulang, sempet ngomong gitu. Terus aku ngomong ke suami ‘aku pengen sinetron aja deh’ kan kalau sinetron di daerah Jakarta aja kan tapi kata suami enggak boleh," ungkap Sibad lagi.

Sibad pun sempat dilanda stres karena lama tak bekerja. Tapi untungnya, semua itu masih bisa dihadapi.

Saat ini Sibad dan Krisjiana rindu dengan suasana liburan. Hanya saja mereka baru bisa jalan-jalan seputaran Jakarta seperti ke mal dan pusat perbelanjaan.

“Kalau kita pengin liburan liburan gitu segala macem, paling enggak ke mal sekarang kan udah buka. Dulu mah kan berdua sekarang kan sendirian terus jadi ya udah gitu aja. Kalau suami happy kerja ya aku juga gitu deh suami kerja aku yang aku kemana mana sendirian," tutur Sibad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya