Belum Punya Anak, Siti Badriah Minder?

Siti Badriah
Sumber :
  • Instagram/sitibadriahh

VIVA – Pedangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharuddin sudah tak sabar menanti momongan. Usia pernikahan mereka memang masih seumur jagung, baru satu tahun.

Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

Hanya saja tersirat rasa tak sabar untuk segera hamil bagi Sibad, begitu sapaan. Mereka tak memaksakan diri, terus bersabar dan berdoa agar secepatnya diberikan keturunan.

Sehingga mereka pun tak melakukan program hamil yang dipaksakan. Keduanya menyerahkan urusan rezeki anak kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Terpopuler: Suami Siti Badriah Sempat Emosi hingga Potret Rizky Irmansyah

"Aku sekarang sih sedikasihnya sama Allah. Ya sudah kalau pengin pasti semuanya pengin punya anak. Berusaha pasti berdoa pasti, justru ya nunggu dikasihnya aja lah," kata Sibad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Programnya dari Allah aja. Masih ngecek-cek ke dokter aja," lanjut dia.

Fakta-fakta Suami Siti Badriah Emosi Ditegur Pegawai Playground

Baik Sibad atau Krisjiana, tak ada keluhan dan halangan. Mereka bersyukur dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Mereka hanya menunggu rezeki alami dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sibad juga beruntung punya keluarga yang pengertian dan tak banyak menuntut. Orang tuanya juga tak ingin menambah beban pikiran dengan permintaan diberi cucu secepatnya.

Sibad minder enggak ya kalau ditanya teman-teman? Apalagi Zaskia Gotik yang baru menikah, langsung hamil.

"Kayak ya ampun aku sudah setahun kok belum hamil-hamil ya. Tapi aku balikin lagi, yang 5 tahun aja pasti bisa kok, yang dua 2 tahun aja belum hamil, jadi aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak. Jadi aku yang, aku masih baru, masih satu tahun, aku belum ada apa-apanya kenapa aku harus repot. Kenapa harus sedih, selalu gitu sih mikirnya," tutur Sibad menjelaskan.

"Makanya aku senang banget pas teteh (Zaskia Gotik) baru nikah langsung hamil Alhamdulillah. Tapi kalau sharing enggak sih," ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya