Dikta dan Prilly Latuconsina Unggah Foto yang Sama, Pacaran?

Dikta Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA – Prilly Latuconsina dan Dikta, tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pasalnya, kedua public figure tersebut tiba-tiba saja mengunggah potret romantis mereka berdua ke Instagram masing-masing.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Baik Dikta maupun Prilly, sama-sama mengunggah foto yang sama ke Instagram mereka. Ada dua foto yang diunggah oleh Dikta dan Prilly. 

Mereka berdua terlihat berpose sambil tertawa bahagia, sehingga membuat keduanya tampak romantis dalam foto tersebut. Prilly terlihat mengenakan baju polos, sementara Dikta terlihat mengenakan baju bermotif.

Dikta Ogah Nyanyi Lagu Religi Ramadhan Nanti: Saya Gak Mau Jadi Orang Munafik

Prilly Latuconsina tampak tidak menuliskan caption dalam unggahan tersebut. Sementara Dikta terlihat menuliskan sebuah caption.

“Akhirnya ???? @prillylatuconsina96,” tulis Dikta sebagai caption dikutip VIVA, Kamis, 2 Juli 2020.

Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

Namun tampaknya, Dikta dan Prilly sama-sama tidak memberi penjelasan tentang maksud dari unggahan mereka berdua yang tampak romantis dan kompak tersebut. 

Hingga artikel ini dibuat, foto yang diunggah oleh Dikta telah mendapat lebih dari 10 ribu komentar dari warganet. Mereka tampak cemburu dan sakit hati saat melihat Dikta berpose romantis dengan Prilly Latuconsina.

Cemburu aku mas.”

“Ya Allah gw mau nangis.”

“AKU SAKIITTT AKU SAKIITT HAATIII ????????????????????.”

“AKU SAAAKITTTTT HATIII????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya