Pengakuan Mantan Istri Tentang Sosok Deddy Corbuzier Sebenarnya

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Kalina Oktarani blak-blakan mengenai sosok sebenarnya dari sang mantan suami yakni Deddy Corbuzier. Kalina mengungkapkan hal itu kepada Melaney Ricardo dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Melaney Ricardo.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Kepada Melaney, Kalina menjelaskan bahwa Deddy adalah sosok pria yang baik dan penyayang. Kalina juga mengaku bahwa ada hal yang membuatnya berpikir untuk tidak bisa menjalin hubungan sebagai suami istri dengan Deddy Corbuzier.

“Pada dasarnya sebenarnya dia (Deddy Corbuzier) baik. Dia orang yang baik banget, dia penyayang,” kata Kalina dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 2 Juli 2020.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

“Tapi ada hal di mana yang akhirnya gua menyadari bahwa kita gak bisa sebagai suami istri,” kata Kalina menambahkan.

Meski saat ini Kalina dan Deddy sudah tidak menjadi pasangan suami istri, namun Kalina menyebut bahwa dirinya dan Deddy sangat cocok untuk berteman baik. “Sebagai teman cocok banget,” kata Kalina.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menikah pada tahun 2005 lalu. Kemudian, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut, Deddy dan Kalina memiliki seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Dalam konten YouTube tersebut, Kalina juga mengaku bahwa dirinya merasa senang dengan kesuksesan yang saat ini sudah diraih oleh Deddy Corbuzier. “Gua bahagia dong. Dia bapak dari anak gua. Dia sukses, anak gua hidupnya juga terjamin,” kata Kalina Oktarani.

https://youtu.be/lcN86NXntEY

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya