Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani Ancam Bikin Perhitungan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Kabar menghebohkan kembali datang dari Nikita Mirzani. Sebabnya, akun Instagram milik ibu tiga orang anak itu sempat menghilang pada hari Kamis malam, 2 Juli 2020. Ternyata, penyebab akun Instagram tersebut hilang adalah karena diretas oleh orang tak dikenal.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Namun tampaknya, Nikita Mirzani tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan akun Instagramnya tersebut. Nikita sudah mengunggah sebuah foto selfie ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa setelah mengetahui akun Instagramnya di-hack, ia kemudian meminta bantuan kepada temannya untuk mengembalikan. Akhirnya, akun Instagramnya pun bisa kembali.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Baca juga: Soal Sindiran di IG, Nikita Mirzani Bantah Berseteru dengan Baim Wong

“Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii... Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Jumat, 3 Juli 2020.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

“Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack,” tulisnya menambahkan.

Nikita Mirzani kemudian mengatakan bahwa dia sudah mengetahui siapa orang yang telah meretas akun Instagramnya tersebut. Nikita mengaku akan membuat perhitungan dengan caranya sendiri.

“Yang seneng banyak bgt yah ???? tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih,” tulis Nikita.

“Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya