Ternyata Ahok Sempat Memohon ke Selingkuhan Veronica Tan

Ternyata Ahok Sempat Memohon ke Selingkuhan Veronica Tan

Jumat, 3 Juli 2020 | 15:12 WIB
"Harga diri saya diinjak-injak," kata Ahok.
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Photo :
  • IG BasukiBTP

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah blak-blakan mengenai perselingkuhan antara sang mantan istri dengan pria yang diduga bernama Julianto Tio. Bahkan Ahok mengaku sempat berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Veronica Tan.

Ahok memohon kepada pria yang disapa sebagai 'good friend' oleh Veronica. Saat itu, Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia datang bersama anak pertamanya, Nicholas. Ia memohon untuk meninggalkan Veronica agar rumah tangganya kembali penuh kedamaian.

Baca Juga: Ahok Akhirnya Blak-blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan

"Saya saat itu sebagai gubernur, lho. Saya datang, saya menyampaikan, 'Istrimu tidak tahu. Istrimu sudah mau melahirkan. Mumpung saya mau menerima kembali istri saya. Boleh enggak kalian bubaran? Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah datang’,” kata Ahok dalam channel YouTube Daniel Mananta, Daniel Tetangga Kamu, Jumat, 3 Juli 2020.

"Saya laki-laki, Anda laki-laki. Saya bawa anak saya, kamu punya anak, saya punya anak. 'Oh iya saya kenal anak kamu Nicholas, Nathania, Daud.' Kan yang kecil suka dibawa ke kantornya," ungkap Ahok.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga