Lagunya Dibawakan Penyanyi Amerika Latin, Melly Goeslaw: Pengen Nangis

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Kabar membanggakan datang dari penyanyi Melly Goeslaw. Salah satu lagunya yang berjudul Bagaikan Langit, dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika Latin.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Kabar bahagia itu diunggah Melly ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa lagu Bagaikan Langit itu dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika Latin yang bernama Maria Isabel dan Juan Magan. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Melly mengungkapkan perasaan bahagianya saat mendapat kabar kalau lagu Bagaikan Langit akan dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika Latin. Saking bahagianya, Melly mengaku sampai ingin menangis.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Saat dikabari lagu Bagaikan Langit akan dibawakan org penyanyi Amerika Latin. Gak bisa sy jabarin perasaan sy kayak gimana. Pengen nangis. Allah baik banget,” tulis Melly Goeslaw dikutip VIVA, Jumat, 3 Juli 2020.

Di unggahan yang lain, Melly juga bercerita bahwa sebenarnya tahun 2020 ini adalah tahun ke-25 dirinya dan sang suami Anto Hoed berkarier. Tadinya, Melly dan Anto Hoed akan menggelar konser di bulan Agustus 2020 mendatang. Namun, keinginan tersebut harus ditunda karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Melly pun mengaku sedih.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Mau cerita sedikit. Tahun ini adalah 25 tahun sy dan mas @antohhoed berkarir termasuk juga @potretofficial, td kami kami akan bikin konser di bln Agustus . Ada yg lain jg selain konser. Udah foto poster dan persiapan sdh keren banget,” tulis Melly. 

Tp tiba2 ada pandemi. Sedih banget krn momen ini gak bisa di ulang. Sy tuh punya kebiasaan curhat sama Allah abis shalat sampe nangis2,” tulis Melly Goeslaw menambahkan.

Namun, kesedihan Melly itu berubah menjadi kebahagiaan saat dirinya mendapat kabar jika lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin. Melly merasa baiwa Tuhan telah sangat baik kepadanya.

Tiba2 besok nya publishing sy @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi amerika latin. Duuuuh rasanya kayak anak kecil abis nangis trus di kasih permen dan mainan. Allah baik banget dan selalu paling tau cara nyenengin sy,” tulis Melly Goeslaw.

https://www.instagram.com/p/CCKbzM6JpwD/?igshid=2oqpe9i7lsyt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya