Curhat Cita Citata Usai Batal Nikah dan Putus dari Roy Geurts

Cita Citata dan Roy Geurts.
Sumber :
  • Instagram/cita_citata

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Cita Citata, sebab Cita mengabarkan bahwa hubungan asmaranya sama sang kekasih yakni Roy Geurts telah berakhir. Padahal, Cita sudah dilamar oleh Roy ketika keduanya sedang berada Belanda. 

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara Cita dan Roy tersebut diungkapkan langsung oleh Cita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang tayang di Trans Tv pada Jumat, 3 Juli 2020. 

“Aku jujur saja ya. Kita baru memutuskan untuk done,” kata Cita Citata.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Usai mengungkapkan kabar bahwa dirinya dan Roy sudah putus, Cita lantas mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Pedangdut kelahiran Bandung itu mengunggah foto saat dirinya berada dalam acara Rumpi. Dalam foto tersebut, Cita tampak sedang berbincang dengan Feni Rose.

Melalui caption yang ditulisnya, Cita Citata tampak mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang sudah suport dan mendoakan aku .. kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini karna aku tidak mau membodohi diriku sendiri,” tulis Cita dikutip VIVA.

Kemudian, pelantun single Goyang Dumang itu juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang mengalami cobaan yang berat. Meski begitu, Cita berjanji akan tetap kuat untuk menjalaninya.

“aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku .. tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya,” tulis Cita. 

Lebih lanjut, Cita juga berharap ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari cobaan yang menimpanya tersebut. “Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua .. Amin ????,” tulis Cita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya