Mobil Siti Badriah Diusir Satpam Gara-gara Butut

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

VIVA – Pedangdut Siti Badriah bercerita mengenai masa lalunya yang ternyata pernah diusir saat hendak parkir karena menggunakan mobil butut. Kejadian tersebut terjadi sudah lama saat Siti Badriah sedang merintis karier.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Siti Badriah bercerita bahwa saat itu dirinya diundang oleh salah satu stasiun televisi, namun saat hendak parkir, satpam di stasiun televisi tersebut malah mengusir mobilnya karena dianggap sebagai mobil butut. Hal itu diungkapkan Siti Badriah dalam acara Okay Bos.

“Kan waktu itu aku masih merintis gitu kan, jadi diundang di TV itu sudah Alhamdulillah banget, terus aku dianterin sama emak, sama kakak aku, pakai mobil istilahnya mobil kayak bututlah, enggak ada AC, kayak mobil angkot,” ucap Siti Badriah dikutip VIVA dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu 4 Juli 2020.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

“Nah tadinya nunggu di parkir yang di dekat studio itu saja, ternyata pas aku turun mau nyari parkir malah di stop sama security-nya,” ucapanya menambahkan.

Siti Badriah mengatakan bahwa satpam tersebut menganggap mobilnya tidak pantas untuk bersanding dengan mobil-mobil yang ada di parkiran tersebut.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

“Maaf pak mau kemana?’ Katanya gitu, ‘saya mau cari parkir pak’, ‘maaf enggak boleh di sini, mendingan cari parkir saja di luar sana, di sini khusus mobil-mobil yang kayak gini saja,’ katanya gitu,” kata Siti Badriah. 

Setelah selesai syuting, Siti Badriah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menghubungi sang ibu untuk menjemputnya, sehingga Siti Badriah harus menunggu selama satu setengah jam. Setelah bertemu, sang ibu bercerita mengenai alasan dirinya tidak bisa menjemput Siti Badriah.

“Ya sudah aku ketemuan di jalan, aku tadinya marah-marah, ‘kenapa sih parkirnya jauh banget, kan di sini bisa’, karena aku enggak tahu,” ujar Siti Badriah.

“Kata emak ‘iya kita diusir dari sini enggak boleh parkir di sini, emak parkir jauh banget neng di sana, makanya maafin emak, emak enggak ngabarin eneng, emak enggak jemput neng’,” ujarnya menambahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya