Curhat Zaskia Adya Mecca Saat Lahirkan Anak Ke-5, Sempat Halusinasi

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.
Sumber :
  • Instagram @zaskiaadyamecca

VIVA – Pasangan public figure Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia. Pasalnya, pada hari Jumat, tanggal 3 Juli 2020, mereka dikaruniai anak kelima yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca bercerita mengenai hal yang ia rasakan saat melahirkan anak kelimanya tersebut. Zaskia mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Dalam foto tersebut juga tampak sang suami, Hanung Bramantyo.

Melalui caption yang ditulisnya, Zaskia menjelaskan bahwa dirinya sempat mengalami halusinasi dan kebingungan saat melahiran anak kelimanya tersebut.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

“Lengkap sudah support system ku di foto ini... dari niwa, mama, uti juga @hanungbramantyo,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip VIVA, Jumat, 3 Juli 2020.

“Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempet halusinasi kebingungan aku kenapa, dimana, ngapain, g ngenalin mama, uti juga hb,” tulisnya menambahkan.

Ustaz Khalid Basalamah: Kalau Ada Tanda Ini saat Mau Menikah, Cepat Batalkan!

Karena kejadian tersebut, Zaskia mengaku bahwa ibunya sempat panik dan menangis. Saat ini Zaskia bersyukur karena masa itu sudah terlewati.

“Mama sampe nangis panik, tapi alhamdulillah udah terlewati semuaa. Tinggal di @bhajkama aja sekarang PR nya.. Bismillah ya terus membaik!” tulis Zaskia.

“Insyaa Allah saat semua udah stabil ku akan cerita banyak soal perjalanan melahirkan kali ini yang subhanallah banget,” tulisnya menambahkan.

Di unggahan sebelumnya, Zaskia juga menjelaskan bahwa Bhaj Kama Bramantyo mengalami gangguan pernapasan, sehingga harus menggunakan alat bantu napas.

“Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama babynya. Tadi ketemu cuma ketika imd sebentar.. sekarang dia harus pasang alat bantu nafas minimal 48jam sedangkan ku pasca cecar belum bisa bangun dr kasur buat samper dan nemenin @bhajkama. Ya Allah berat banget rasanya,” tulis Zaskia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya