Heboh! Maudy Ayunda Bertengkar dengan Pria saat Live Instagram

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda

VIVA – Nama aktris Maudy Ayunda tiba-tiba diperbincangkan warganet dan menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut terjadi karena Maudy melakukan Instagram Live pada Sabtu dini hari, 4 Juli 2020 pukul 02.00 WIB.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Instagram Live tersebut tampak tak biasa, karena Maudy terdengar sedang adu mulut dengan seorang pria, menggunakan bahasa Inggris. Wajah Maudy dan pria tersebut pun tidak terlihat karena gambarnya tersebut tampak gelap. 

Ada warganet yang beranggapan bahwa pria yang ada dalam Instagram Live tersebut adalah kekasih Maudy Ayunda. Hingga saat ini, belum diketahui secara jelas penyebab pertengkaran yang terjadi antara Maudy dan pria tersebut. 

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

Ada seorang warganet yang membuat thread di Twitter tentang pertengkaran yang terjadi antara Maudy dan pria tersebut. Warganet itu tampak menjelaskan percakapan yang dilakukan antara Maudy dan pria tersebut saat sedang live Instagram.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Sejumlah warganet pun tampak memberi respons atas Instagram Live Maudy tersebut. Mereka berharap agar Maudy baik-baik saja.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Maudy berada di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan S2 di Stanford University.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya