Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki, Ada Apa?

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyanyi Sammy Simorangkir memperlihatkan kondisi kakinya yang tampak tidak sedang baik-baik saja. Melalui Instagram Story pribadinya, Sammy memperlihatkan kondisi kaki kirinya yang terlihat diperban.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Dalam Instagram Story tersebut, Sammy juga mengunggah video yang memperlihatkan saat-saat dirinya hendak menuju ruang operasi. Dalam video tersebut, Sammy tampak terbaring di tempat tidur rumah sakit. Sammy Simorangkir menjalani operasi pada hari ini, Sabtu, 4 Juli 2020.

Kita menuju ruang operasi. Wish me luck guys,” kata Sammy dalam Instagram story tersebut dikutip VIVA.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Mungkin hobi yang baru akan menanti. Ya pokoknya ini adalah pengalaman untuk pertama dan terakhir ya semoga," kata Sammy Simorangkir menambahkan.

Istri dari Sammy, yakni Viviane juga tampak mengunggah potret sang suami ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Sammy terlihat sedang tertidur di atas kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya, Viviane mengatakan bahwa Sammy sudah masuk ke dalam ruang operasi. 

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Hiii semuanyaa...Terimakasihh we are so grateful for your support and kindness..maafkann g bs bales satu” yah messagenya.. sekarang yg lg nervous tp ngelawak mulu buat nutupin keparnoannya ud masuk ruang operasii nih,” tulis Viviane.

Mudah”an smua lancar yahh ?????? titip doa jg buat si embul yg g tau kenapa sehari sblm papanya dioperasi bisa tiba” panas ???????? tp makannya tetep nambahh bingung kan? hehee..mudah”an cm kangen digendong papanya aja yh *kecupsemuanya,” tulisnya menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Sammy juga terlihat kembali mengunggah video ke Instagram Story pribadinya. Dalam video tersebut, Sammy mengatakan bahwa dirinya telah selesai dioperasi.

Aku selesai operasi. Sekarang masuk kamar,” kata Sammy Simorangkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya