Ditanya soal Perselingkuhan Veronica Tan, Anak Ahok Geram

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan anak sulungnya, Nicholas Sean.
Sumber :
  • Instagram @nichoseann

VIVA – Anak sulung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nicholas Sean merespons saat ditanya oleh warganet tentang mengapa ia diam saja di saat ayahnya blak-blakan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh ibunda Nicholas, Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Pertanyaan tersebut dilontarkan warganet dalam kolom komentar sebuah foto yang diunggah Nicholas ke akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ungkap Pahitnya Diduakan, Ahok: Harga Diri Saya Diinjak-injak

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?" tanya warganet kepada Nicholas, dikutip VIVA, Sabtu, 4 Juli 2020.

Komentar itu pun langsung dibalas oleh Nicholas Sean. Ia mengatakan, apakah kalau dirinya membalas akan bisa mengubah keadaan.

Terpopuler: Tamara Tyasmara Belum Berani Cek CCTV sampai Wajah Terkini Veronica Tan

Baca Juga: Ahok Masih Simpan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan

 Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama.

Emang dengan gua balas akan bikin perubahan,” kata Nicholas menjawab pertanyaan warganet tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, masa lalu mengenai perselingkuhan Veronica Tan dibongkar dan dibeberkan secara langsung oleh Ahok dalam channel YouTube Daniel Mananta.

Pria yang diduga sebagai selingkuhan Veronica itu disebut sebagai good friend. Ahok juga sempat menemui pria itu saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kala itu, Ahok ditemani oleh Nicholas Sean.

"Makanya saya bisa datang ke teman dekatnya itu bawa anak saya. Saya sebagai gubernur ya, ketika lihat situasi makin runyam, saya memohon di depan dia, di depan anak saya," ungkap Ahok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya