Jimin Eks AOA Ketahuan Suka Curi Hadiah Mina dari Fans
Minggu, 5 Juli 2020 | 13:00 WIB

Jimin Eks AOA Ketahuan Suka Curi Hadiah Mina dari Fans

Penggemar bongkar kelakuan Jimin AOA di komunitas online.
Jimin dan Mina ex AOA
Photo :
  • Koreaboo

Jimin dan Mina ex AOA

VIVA – Perilaku bullying yang dilakukan Jimin AOA kepada Mina sesama member dalam girlgroup AOA, terus menjadi perbincangan hangat. Meski akhirnya Jimin memutuskan untuk keluar dan berhenti dari dunia hiburan, skandal bullying ini belum juga mereda.

Ungkapan hati Mina di media sosial mengenai tekanan mental yang dihadapinya akibat bullying selama 10 tahun oleh Jimin mendapat banyak simpati dari warganet. Ia juga dengan berani mengungkap detail perlakuan Jimin terhadapnya, termasuk sikap agensi FNC Entertainment terhadap kasus yang dihadapinya.

Kini, semakin banyak penggemar dan warganet yang menguak satu per satu perbuatan Jimin di masa lalu yang menekan sesama member AOA. Sebuah komunitas online mengungkap Jimin juga melakukan bullying terhadap mantan member AOA, Choa.

Baca juga: Tak Sudi Maafkan Jimin AOA, Mina: Aku Akan Balas Dendam

Terungkap pula jika Jimin ternyata suka mencuri hadiah Mina yang diterima dari penggemarnya. Salah satu penggemar AOA mem-posting ke komunitas online mengenai bagaimana member favoritnya Mina dan seberapa kasihannya mereka terhadap apa Mina sekarang setelah apa yang dilakukan Jimin terungkap.

Para penggemar kemudian membagikan banyak foto yang mengungkap pesan yang diterimanya setelah menghadiri temu penggemar dengan AOA.

"Terima kasih untuk bandonya!" pesan Mina dikutip laman Koreaboo.