Hyerim Eks Wonder Girls Menikah dengan Atlet Taekwondo

Hyerim eks Wonder Girls.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mantan member Wonder Girls, Hyerim baru saja resmi menikah dengan kekasih yang telah lama ia pacari, Shin Min Chul. Keduanya menggelar upacara pernikahan di Gangnam, Seoul, 5 Juli 2020.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Karena pandemi virus corona atau COVID-19, pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, teman dekat dan para member Wonder Girls.

Pasangan ini juga menunda bulan madu mereka karena pandemi. Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 6 Juli 2020.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sebagai informasi, awal tahun ini, Hyerim mengumumkan bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan atlet taekwondo, Shin Min Chul sejak 2013.

Bersama dengan kabar pernikahannya, Hyerim juga berbagi foto-foto dari sesi pemotretan pernikahan mereka serta surat untuk para penggemarnya.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Sebelum menikah, Hyerim dan Min Chul juga sempat bercerita mengenai kisah cinta mereka dalam program Don't Be Jealous di MBC. Para member Wonder Girls juga turut hadir untuk reuni di kesempatan spesial itu.

"5 Juli terasa sangat lama, tapi tiba-tiba hari ini datang juga. Kami bisa menggelar upacara pernikahan karena restu dari banyak orang," kata Hyerim.

"Keputusan untuk mengungkap hubungan kami dan mengumumkan pernikahan tidaklah mudah, tapi aku sangat berterima kasih kepada para penggemarku dan semua orang yang memberi selamat kepada kami," tambahnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mendoakannya. Baginya, pernikahan bukanlah akhir dari sebuah kisah cinta, melainkan sebuah awal yang baru.

Perlu diketahui, pada 2010 Hyerim bergabung dengan Wonder Girls lewat 2 Different Tears. Setelah kontrak eksklusifnya berakhir dengan JYP Entertainment pada Januari lalu, ia pindah ke agensi baru Yubin, rrr Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya