Mantan Kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid Pacaran sama Susan Sameh?

Arsyah Rasyid.
Sumber :
  • Instagram @arsyahrasyid

VIVA – Nama pria tampan Arsyah Rasyid yang juga merupakan mantan kekasih Maudy Ayunda, tengah ramai diperbincangkan karena dikabarkan punya hubungan dekat dengan Susan Sameh, mantan kekasih Billy Syahputra.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Pemuda yang berprofesi sebagai pengusaha itu bahkan disebut memang tengah pacaran sama Susan.

Hal ini terungkap dalam tayangan kanal YouTube Billy Syahputra berjudul ‘Billy Mengungkapkan Pacar Baru Susan Sameh’, yang diunggah pada 17 Februari 2020. Billy kepo dengan pacar baru Susan. Susan pun jadi salah tingkah ketika Billy menemukan sebuah foto pria di kamarnya.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Mereka sempat membahas mengenai hubungan Susan dengam Fero Walandouw yang juga kandas di tengah jalan. Hal ini dikarenakan Susan masih menyimpan beberapa foto Fero di kamarnya.

Kemudian, Billy kembali membongkar lemarinya Susan, dia menemukan sebuah foto pria dengan pakaian rapi. Awalnya fotonya disamarkan, namun kemudian foto itu langsung menampakkan sosok Arsyah pada detik berikutnya.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Foto Arsyah Rasyid mengenakan pakaian rapi dengan setelan jas. Susan Sameh pun tak bisa menjawab pertanyaan Billy mengenai Arsyah. Susan hanya menyebut inisial nama saja.

"Ini siapa, coba. Inisialnya. Aku pengen tanya doang, ini udah pacaran. Tiba-tiba ada di lemari kamu," kata Billy memegang foto pria Arsyah.

"Temen, temen deket, lagi deket, apa udah jadian?" tanya Billy memastikan.

"Ya gitulah," jawab Susan malu-malu.

"Inisialnya A," tambah Susan.

"Inisialnya A, pengusaha, insya Allah mudah-mudahan langgeng," kata Billy makin memperjelas.

Bahkan Susan disebut-sebut beberapa kali berjumpa dengan Arsyah. Kemudian menghadiri ulang tahunnya Arsyah.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda dikabarkan putus dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid sejak beberapa bulan lalu. Padahal mereka telah berpacaran sekitar 5 tahun. Keduanya juga sama-sama telah menghapus foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Maudy sempat memberi klarifikasi mengenai dirinya yang sudah sendiri pada tanggal 11 Mei 2020 lewat Instagram Live.

"Aku harus klarifikasi, hehe. Aku mau klarifikasi, baru-baru ini aku single," katanya.

"LDR, aku memang punya pengalaman. Kupikir ada manisnya juga, memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," ceritanya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa LDR alias long distance relationship atau hubungan jarak jauh membuat mereka memiliki banyak keterbatasan.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain-lain jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi enggak sih," lanjutnya.

"Karena itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa tapi pas ketemu justru bikin debat," tutur Maudy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya