Via Vallen Yakin Pembakar Mobilnya Tidak Alami Gangguan Mental

Via Vallen Yakin Pembakar Mobilnya Tidak Alami Gangguan Mental

Senin, 6 Juli 2020 | 09:55 WIB
Via Vallen melihat beberapa kejanggalan.
Via Vallen.
Photo :
  • Instagram @viavallen

Via Vallen.

VIVA – Pedangdut Via Vallen yakin pembakar mobilnya tidak alami gangguan mental. Hal itu didimpulkan Via dari sederet kejadian, sebelum dan sesudah pelaku tersebut membakar mobil Toyota Alphard tersebut. Pertama, Via curiga karena pelaku menyerahkan diri ke Polsek bukan dengan alasan telah membakar mobil.

"Aku sih mikirnya dia pinter nih, dia ke Polsek untuk cari perlindungan, karena dia kan hampir dihajar massa. Makanya karena dia pinter dia lari ke kantor polisi, tapi yang lucunya di kantor polisi mau buat laporan bahwa dia habis dihajar orang di warung," kata Via saat dihubungi wartawan, Minggu, 5 Juli 2020.

Via membenarkan beberapa orang kenalan ayahnya ikut mencari orang tersebut setelah mendapat keterangan dari beberapa saksi. Namun orang-orang tersebut belum sampai menemui pelaku karena sudah menyerahkan diri ke polisi terlebih dahulu.

"Jadi kayak playing victim muter balikin fakta, dia mau cari celah buat nutupin kesalahannya lah, jadi dia mau buat laporan di Polsek kalau dia habis dihajar orang di warung," ujar Via.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler