Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diterpa Isu Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA – Pasangan selebriti Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah diterpa gosip. Rumah tangga yang dibina selama 10 tahun dan tak pernah dilanda isu tak sedap, kini disebut-sebut sedang guncang.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Belum lama ini bahkan terendus kabar bahwa keduanya telah bercerai. Apalagi Ririn tak pernah lagi mengunggah foto mesra bersama sang suami. Foto terakhir bersama Aldi Bragi, diunggah pada 5 Juni 2019 lalu.

Saat itu mereka tengah merayakan hari Raya Idul Fitri. Ririn dan Aldi beserta anak-anaknya kompak mengenakan busana dengan dress code berwarna putih. Senyum bahagia terpancar dari wajah masing-masing.

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Namun, saat hari perayaan ayah sedunia pada 21 Juni 2020, Ririn justru mengunggah foto bersama ayahnya. Justru foto Aldi Bragi yang merupakan suami sekaligus ayah dari anak-anak tak dipamerkan di hari tersebut.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

Belum lama ini, Ririn juga mengunggah foto bersama teman-temannya. Mereka tertawa bahagia dan Ririn membahas soal perjuangan bersama-sama.

"Real friends can never be lost. Perjuangan untuk kumpul begini yg susah karena agenda masing2. Dan sama susahnya untuk bisa dapet foto yg bener seperti di slide terakhir," tulis Ririn.

Sontak saja warganet membanjiri foto ini dengan komentar bahwa mereka takut kalau Ririn bercerai dengan Aldi Bragi. Mereka justru ingin rumah tangga Ririn dan Aldi tetap langgeng seperti sedia kala.

"Jangan sampe cerai kasian anak2," kata warganet.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

"Jangan cerai mba, anaknya masih kecil2," ungkap warganet.

"Mbak ririn benerkah gosip itu?" tanya warganet sedih.

"Idih kesini gua karena berita cerai gua, wkwkwk," tulis warganet.

Tak hanya unggahan tersebut, foto saat hari Raya Idul Fitri tahun 2020 yang diunggah Aldi Bragi juga jadi sorotan. Aldi dan anak-anaknya kompak mengenakan dress code berwarna putih. Namun, Ririn mengenakan dress batik perpaduan warna merah maroon dan hitam. 

Senyum kaku Ririn dinilai bahwa dia sedang tak bahagia. Senyumnya berbeda dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri sebelumnya.

"Mas Aldi maaf ya... itu muka mba ririn di foto ga ada senyum2nya, emang udh ga serumah ya, apa udah cerai," tanya warganet.

"Mbak @ririndwiariyanti kok gu wajahnya, semoga langgeng terus ya," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya