Musuhan dengan Sahabat, Rahasia Meghan Markle Terancam Bocor

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Menyusul kontroversi yang muncul melibatkan Jessica Mulroney, Meghan Markle dikabarkan khawatir atas apa yang akan dikatakan teman baiknya itu mengenai dirinya. Seperti yang dinyatakan, sahabat lama Duchess of Sussex itu diduga akan membocorkan rahasianya dan Keluarga Kerajaan.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Awal bulan lalu, Jessica Mulroney bereaksi setelah bertengkar dengan influencer, Sasha Exeter. Sahabat Meghan Markle itu, datang dan marah, demikian menurut laporan Huffington Post. 

Sang influencer dilaporkan telah membagikan video di Instagram, yang mengungkapkan apa yang telah dilakukan sahabat Duchess of Sussex itu padanya. Influencer itu mengatakan, Mulroney tidak menyetujui apa yang dilakukan oleh Exeter.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Video tersebut menampilkan Exeter turut mendorong influencer lainnya dengan menggunakan platform masing-masing, untuk mendukung komunitas kulit hitam. Merasa tidak setuju, Jessica Mulroney kemudian mengancam Sasha Exeter. 

Setelah pertengkaran tersebut, beberapa klien dan proyek dikabarkan dibatalkan. Tapi berita yang lebih mengejutkan adalah, Meghan Markle juga 'memecatnya' sebagai sahabat. Sebuah sumber mengatakan, istri dari Pangeran Harry itu menjauhkan diri dari sahabatnya itu. Bahkan, ia memutuskan kontak dengan Jessica.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Sementara kabar tersebut terus berkembang, beberapa sumber memiliki klaim lain. Berdasarkan pernyataan orang dalam, perselisihan Meghan dan Jessica bahkan dimulai jauh sebelum kontroversi 'hak istimewa kulit putih', demikian menurut Page Six. 

Apapun masalahnya, orang dalam tersebut mengatakan bahwa tidak diragukan lagi, permasalahan ini membuat Meghan Markle khawatir, karena Jessica Mulroney, akan mengekspos rahasia Meghan dan Keluarga Kerajaan. 

"Memutuskan hubungan dengan sahabat lamanya adalah kesalahan terbesar Meghan Markle. Dia sekarang benar-benar kebingungan karena sahabatnya telah meninggalkannya pada saat-saat membutuhkannya," kata sumber tersebut kepada New Idea, dilansir Micky, Senin 6 Juli 2020. 

Keputusan Meghan disebut-sebut sebagai kesalahan terbesar, karena Mulroney merupakan 'penjaga gerbang' Meghan, Pangeran Harry, dan rahasia istana.

"Ini bisa menjadi bencana, terutama jika dia ingin membalas dendam," kata sumber itu menambahkan. 

Sumber tersebut mencatat, Meghan Markle menyadari hal ini. Meski begitu, dia tidak bisa bergaul dengan seseorang yang dituduh rasisme ketika dia memposisikan dirinya di garis depan gerakan Black Lives Matter. 

"Meghan khawatir. Jessica adalah bagian penting dari hidupnya, tetapi reputasinya lebih penting di atas segalanya," kata sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya