Viral Penjual Buah Mirip Banget Ariel NOAH

Pria yang mirip Ariel Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Seorang pria bernama Aris Munandar yang berprofesi sebagai pedagang buah, tiba-tiba viral di media sosial. Aris menjadi topik hangat karena wajahnya sangat mirip dengan Ariel NOAH. Saking miripnya, dia sampai dipanggil Boril, namun dia enggan.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Aris pun diundang jadi bintang tamu Rumpi, karena hebohnya warganet yang mengatakannya mirip mantan kekasih Luna Maya itu. Tak hanya wajah, suaranya pun demikian.

"Nama asli saya Aris Munandar, pekerjaan urus anak. Kerja saya musiman seperti musim rambutan setahun sekali. Setelah musim rambutan saya nganggur," kata Aris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Aris kemudian menceritakan awal dirinya bisa disebut mirip dengan vokalis NOAH itu.

"Awalnya main TikTok duet sama Ariel NOAH. Terus netizen bilang, 'Aa kamu mirip Ariel,’ gitu," ungkapnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Meski dibilang mirip, Aris enggak mau besar kepala. Meski demikian, masih tetap saja ada yang menyebutnya sama sekali tak mirip Ariel.

"Pernah netizen bilang saya enggak mirip Ariel, 'masa Ariel kecil'. Ya saya sabar aja, enggak saya balas," tuturnya.

Aris merasa bagian wajah, mata dan senyumnya mirip Ariel. Sang istri pun demikian, mengatakan dirinya mirip mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. Tak jarang Aris disapa oleh seseorang dengan sebutan Ariel saat di tempat umum.

"Pernah. Waktu beli kuota waktu itu, ada cewek barengan sama saya. dia bilang, 'Mas Boril?' saya bilang,  'Bukan saya bukan Boril. saya Aris'. Terus dia jawab lagi, 'Ah Boril' gitu," ujarnya mengenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya