Vicky Prasetyo Ditahan, Raffi Ahmad Janji Penuhi Amanah

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Vicky Prasetyo saat ini tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Vicky mulai ditahan pada hari Selasa, 7 Juli 2020.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Ternyata, sebelum menjalani proses hukum tersebut, Vicky sempat mengirim voice note (VN) kepada temannya yakni Raffi Ahmad. Raffi dan Vicky memang dekat dan terlibat menjadi presenter dalam sebuah acara.

Raffi pun mengunggah voice note dari Vicky tersebut ke kanal YouTube Rans Entertainment. Kepada Raffi, Vicky menitipkan anak-anak ya.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

“Makasih ya Jon (Raffi) sebelumnya. Titip anak-anak gue saja. Gue segera mau dieksekusi ke Lapas, mungkin kalau gak Lapas, Rutan Cipinang, Salemba,” kata Vicky kepada dalam VN tersebut dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Rabu, 8 Juli 2020.

“Salam ya Jon, tetap semangat, terima kasih atas kebaikan selama ini ya Jon. Titip anak-anak. Thank you, Asaalamualaikum,” kata Vicky menambahkan.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Saat menjadi presenter dalam acara Okay Bos, Raffi juga mengungkapkan keterkejutannya atas kabar penahanan Vicky Prasetyo tersebut. Ayah satu orang anak itu juga mengaku akan menjalankan amanah dari Vicky untuk menjaga anak-anaknya.

“Intinya hari ini gue kaget juga. Ya buat Vicky semoga diberikan kekuatan, ketabahan. Amanah dari lo dari Vicky, anak-anaknya pasti Insyaa Allah aku akan jaga,” kata Raffi.

Nagita Slavina yang mendampingi Raffi ikut berkomentar bahwa Vicky adalah sosok yang baik hati.

“Terlepas dari apapun Vicky, Vicky ke aku pribadi, ke keluarga kita baik, ke teman-teman semua di sini baik. Yang aku tahu pribadi, Vicky itu orang yang baik, jadi orang yang kuat, jadi semoga semangat buat Vicky,” kata Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya