Gantikan Posisi Vicky Prasetyo, Onadio Leonardo: Happy dan Sedih

Onadio Leonardo eks vokalis Killing Me Inside
Sumber :
  • Instagram @onadioleonardo_official

VIVA – Vicky Prasetyo saat ini tengah di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Vicky mulai ditahan di Rutan Salemba pada hari Selasa, 7 Juli 2020, karena kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Karena harus menjalani proses hukum dan ditahan, mau tidak membuat Vicky harus berhenti sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Karena hal itu, posisi Vicky sebagai co-host dalam acara Okay Bos pun digantikan oleh Onadio Leonardo.

Saat ditemui, Onad mengungkapkan perasaannya saat harus menggantikan posisi Vicky Prasetyo.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Sebenarnya antara happy dan sedih sih, Vicky lagi ada masalah ya,” kata Onad baru-baru ini.

“Ya, gua enggak enak juga comment-nya karena Vicky lagi ada masalah. Ya gua kan cuma co-host dan membantu. Kebetulan gua lagi enggak ada kegiatan,” kata Onad menambahkan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dalam menjalankan tugas untuk menggantikan posisi Vicky tersebut, Onadio Leonardo mengaku bahwa dirinya sempat merasa terbebani. Onad mengatakan bahwa Vicky adalah sosok orang yang sangat lucu.

“Gua sempat terbebani ya, karena peran Vicky di program ini kan tahu sendiri. Ya gua dari awal bilang, kalau gua ya gua gitu,” kata Onad.

“Gua takut jokes-nya enggak masuk. Vicky kan lucu banget kan. Gue gak bisa jokes kayak Vicky. Cuma pelan-pelan ya. Semoga mereka suka sama jokes gua. Tapi gua yakin gua lucu,” kata Onadio Leonardo menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya