Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Seperti Mesin ATM

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Blly Syahputra dan Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait hubungan mereka. Billy mengibaratkan Amanda Manopo seperti Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Bukan persoalan selalu menyediakan uang, tapi dengan canda Billy mengatakan Amanda mampu membuatnya nyaman. Billy menganalogikan hal itu karena suasana ATM yang biasanya sejuk.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Manda nih kayak mesin ATM, membuat gue tuh nyaman," kata Billy Syahputra lalu tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sementara itu, Amanda tidak mengatakan secara gamblang mengenai status mereka yang hanya berteman atau lebih daripada itu. Amanda berjanji jika ada kabar bahagia antara dirinya dengan Billy akan diumumkan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Kalau masalah hubungan kayaknya jalanin aja sih, biar kita aja, kalau ada kabar baik ke depannya kita bakal kasih tahu," ujar Amanda Manopo.

Billy juga tidak mau banyak berbicara mengenai hubungannya dengan wanita. Billy seolah belajar dari pengalaman sebelumnya. Amanda setuju soal hal itu dan berharap semua pihak menghormati keputusannya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Setidaknya masa lalu yang kita hadapin enggak terulang lagi, kita coba satu hal yang baru, satu hal yang beda dan semoga media dan netizen bisa ngertiin," kata Amanda.

Baca juga: Billy Syahputra Cemburu, Vicky Prasetyo Kirim DM ke Amanda Manopo

Bagi Billy dan Amanda hal terpenting adalah kenyamanan. Saat ini mereka berdua sedang nyaman berada dekat satu sama lain. Maka bukan soal status hubungan yang mereka gembar-gemborkan kepada masyarakat tapi antara mereka yang lebih penting.

"Jalanin aja apa yang harus dijalanin, selagi kita bahagia, selagi nyaman, jalanin aja. Entah itu ada status, enggak ada status. Entah itu apa pemikiran kalian, gue berdua akan terima. Manda juga tipe orang yang akan terima itu semua. Sama seperti gue ya, seperti itu aja sih," kata Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya