Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya banyak mendapat tawaran untuk melakukan pacaran settingan dengan artis lain demi menaikan popularitas. Hal itu diungkapkan Vicky dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube MOP Channel.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

“Ada gak sih orang yang nawarin lo settingan?,” tanya Ruben Onsu kepada Vicky Prasetyo dikutip VIVA dari channel YouTube MOP Channel, Rabu, 8 Juli 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Vicky kemudian menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya banyak mendapat tawaran untuk melakukan settingan. Vicky bahkan mengaku bahwa dirinya pernah ditawar senilai Rp1 miliar untuk melakukan pacaran settingan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Banyak lah (yang nawarin buat settingan). Apalagi sekarang kondisinya. Karena gini semakin kita banyak memiliki program semakin mahal angka itu,” kata Vicky menjawab pertanyaan dari Ruben Onsu

“(Pernah mendapat tawaran) Rp1 M, tapi dengan catatan itu harus di-maintenance enam bulan dan harus sampai pre-wed,” kata Vicky menambahkan.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Mendengar pernyataan dari Vicky, Ruben pun tampak terkejut. “Gokil. Serius? Tapi lo pernah terima uang Rp1 M itu?,” tanya Ruben.

Vicky kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak menerima uang senilai Rp1 Miliar tersebut. Meski begitu, Vicky mengaku bahwa dirinya sempat menerima uang dalam jumlah lain saat melakukan settingan.

“Belum (tidak menerima uang Rp1 Miliar). Enggak jadi hahaha cuma tawarannya segitu. Tapi kalau dulu banget pernah gue mah enggak munafik. Ya level-level Rp250 juta pernah sampai Rp400 juta pernah," kata Vicky. 

“Tapi begitu Rp1 M dengan kondisinya 'aduh enggak mungkinlah', pre-wed berat,“ kata Vicky menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini Vicky Prasetyo tengah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. ‘

Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Hal itu bermula saat Vicky melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga pada tahun 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya