Babak Baru Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie Usai Terapi Keluarga

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie memasuki babak baru setelah mereka menjalani terapi keluarga. Setelah sempat tegang setelah perceraian, keduanya kini dikabarkan sudah saling berbaikan.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dilansir laman Mirror, kabarnya butuh waktu hingga empat tahun dan banyak sekali terapi keluarga hingga keduanya mencapai titik yang lebih baik. Mereka sudah saling bekerja sama merawat anak-anak mereka Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, begitu juga dengan si kembar Knox dan Vivienne.

Selama lockdown masa pandemi virus corona, mantan suami istri itu kabarnya sudah sering bolak-balik antara rumah Brad dan Angelina. Kediaman mereka di California, Amerika Serikat, hanya berjarak lima menit dari satu sama lain.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Baca juga: Brad Pitt Kegep Datangi Rumah Angelina Jolie

Disebutkan kalau Brad kini sudah lebih bahagia dan senang menghabiskan waktunya bersama anak-anak.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Mereka benar-benar butuh bantuan untuk mengatasi isu hak asuh anak dan bagaimana Brad bisa menjadi ayah lagi...Karena anak-anak sudah lebih besar sekarang, mereka tidak lagi menghadapi masalah perpisahan dari Angie. Butuh waktu yang lama, dengan banyak terapi keluarga, untuk mencapai titik ini," ujar seorang sumber kepada majalah People.

Dia juga mengatakan, anak-anak bisa pergi antara rumah ayah dan ibunya. Brad pun senang menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengan mereka dan nampak lebih bahagia.

Baru-baru ini, Angelina Jolie mengatakan kalau dia mengakhiri pernikahannya dengan Brad Pitt demi anak-anaknya.

"Itu keputusan yang tepat. Aku terus fokus pada penyembuhan mereka. Beberapa mengambil keuntungan dari diamku, dan anak-anak melihat kebohongan tetnang mereka di media, tapi aku mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran diri mereka dan pikiran mereka sendiri," ujar Angelina pada majalah Vogue.

Sementara itu, Brad Pitt masih terus dikelilingi oleh rumor asmara. Alia Shawkat, wanita yang sering disebut-sebut kekasih Brad, akhirnya mematahkan gosip kalau dia mengencani aktor tampan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya