Takut Bawa Virus, Nana Mirdad Ketemu Anak Harus Terhalang Kaca

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Artis Nana Mirdad baru pulang bekerja dari Jakarta. Maka dari itu, Nana memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri karena khawatir secara tanpa disadari dirinya membawa virus corona atau COVID-19.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Karena menjalani isolasi mandiri, Nana harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa memeluk anak-anaknya dan juga sang suami, Andrew White. Curahan hati Nana Mirdad yang menjalani isolasi mandiri itu pun diunggah langsung oleh Nana ke Instagram pribadinya.

Nana tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan anaknya sedang berada di balik pintu kaca dan terpisah dengan dirinya. Unggahan itu pun disertai Nana dengan caption yang panjang.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

“Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positiveCOVID-19 atau punya keluarga yang positive.. Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa,” tulis Nana dikutip VIVA, Kamis, 9 Juli 2020.

Selama berada di dalam rumah, Nana mengaku bahwa dirinya selalu diam di dalam kamar dan tidak berani memegang apapun.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

“Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah... Cuma sebentar2 didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini ( kakak ngga mau di videoin jdi Sarah aja hehehe ),” tulis Nana.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu pun mengatakan bahwa dirinya telah menjalani swab test. Nana mengaku bahwa biaya yang dikeluarkan untuk menjalani swab test tersebut relatif mahal

“Hari ini aku baru jalanin test swab lagi dirumah supaya pasti banget aku ngga akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak2, Andrew, mertuaku, emba2ku...Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan kerumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama... prioritas kita adalah untuk saling jaga disini ????,” tulis Nana.

“Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya... The only way we can do this is by taking care of each other ??,” tulis Nana menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya