Tagihan Listriknya Sampai Rp10 Juta, Chef Arnold Geram

Chef Arnold.
Sumber :
  • Instagram/arnoldpo

VIVA – Chef Arnold geram saat mengetahui bahwa tagihan listrik di rumahnya mencapai angka Rp10 juta. Kekesalan tersebut diungkapkan oleh Chef Arnold lewat akun Twitter pribadinya. Ia langsung me-mention akun resmi PLN.

Tagihan Listrik Jennifer Jill Capai Rp100 Juta Per Bulan, Onadio Leonardo Langsung Syok

Chef Arnold tampak mempertanyakan, kenapa tagihan listrik di rumahnya naik sangat jauh, dari Rp2,5 juta menjadi Rp10 juta. 

WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!” tulis Chef Arnold dikutip VIVA, Kamis, 9 Juli 2020.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINNING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10JT?!!!! ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!!!!!” tulis Chef Arnold menambahkan.

Sempat Singgung Soal Diskualifikasi, Chef Arnold Terlihat Kompak Kolab Bareng Kiki

Keluhan yang disampaikan oleh Chef Arnold itu pun akhirnya ditanggapi langsung oleh akun Twitter @pln_123. Admin yang mengelola akun tersebut mengatakan bahwa respons mengenai keluhan Chef Arnold tersebut telah disampaikan melalui Direct Message (DM).

Hai Kak Arnold, terkait ini admin respon via DM ya. Selanjutnya jika terjadi kendala kelistrikan Kakak dapat menghubungi @pln_123. Thanks -Naeni,” tulis akun @pln_123 merespons Chef Arnold.

Tidak hanya Chef Arnold saja, beberapa artis lain juga pernah mengalami kenaikan harga tagihan listrik, di antaranya adalah Raffi Ahamd dan Nagita Slavina, Tompi dan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya