Kecewa, May Lee Berharap Segera Cerai Dari Okan Kornelius

Okan Kornelius dan May Lee.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sidang cerai May lee dan Okan Kornelius kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juli 2020. Sidang seharusnya beragendakan pemeriksaan alat bukti dan saksi. Namun saksi tidak dapat hadir.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Cuma memang agendanya agak terlambat karena satu memang saksi dari penggugat tidak hadir. Bukti bukti tertulis sudah diserahkan, bukti saksi yang  belum hadir. Agendanya minggu depan," kata pengacara May Lee, Herswin Arwa saat ditemui usai sidang.

May Lee berharap proses tersebut bisa segera selesai. Ia ingin berpisah dari Okan dan bisa memulihkan nama baiknya. May sudah menutup pintu damainya untuk Okan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Aku memang mau cepat selesai aja gitu. Sama prosesnya cepat selesai memulihkan nama baik saya," ujar May.

Ia mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan Okan. Saat tahu dirinya akan dicerai oleh Okan, May sempat kaget. Ia merasa rumah tangganya dengan Okan tidak menemui masalah besar. Maka May sampai saat ini masih merasa kecewa dengan keputusan Okan Kornelius.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Kecewa pasti lah ya, kan kita menikah baik-baik, sama-sama kita bener-bener saling support jugakan, ya kecewa pasti. Kalau kalian yang diposisi saya juga gimana rasanya," kata May.

Sidang akan diteruskan dengan mendengarkan keterangan saksi dari pohak Okan Kornelius pada Kamis, 16 Juli 2020. Setelah itu, pihak May Lee akan mengajukan bukti tertulis dan saksi. Saat ditanya soal harta gono-gini, pihak May Lee berkata masih fokus berpisah dari Okan secepatnya. 

"Perceraian selesai, nanti kita lihat gimana ke depannya. Tergantung sikon," kata Herswin Arwa.

Okan Kornelius dan Mey Lee menikah sejak 10 Februari tahun 2018. Mereka sempat akan dikaruniai anak, namun May Lee mengalami keguguran. Sebelumnya, Okan pernah menikah dengan Viviane pada 13 November 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya