Geram Tagihan Listriknya Rp10 juta, Chef Arnold Sudah Berdamai

Chef Arnold.
Sumber :
  • Instagram/arnoldpo

VIVA – Salah satu koki ternama di Indonesia yakni Chef Arnold merasa kesal karena tagihan listrik di rumahnya naik hingga mencapai angka Rp10 juta. Kekesalan tersebut diungkapkan oleh Chef Arnold ke akun Twitter pribadinya.

Tagihan Listrik Jennifer Jill Capai Rp100 Juta Per Bulan, Onadio Leonardo Langsung Syok

“WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!,” tulis Chef Arnold dikutip VIVA, Kamis, 9 Juli 2020.

“TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINNING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10JT?!!!! ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!!!!!,” tulis Chef Arnold menambahkan.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Namun tampaknya, keluhan dari Chef Arnold tersebut langsung direspons oleh pihak PLN. Melalui akun twitter pribadinya itu, Chef Arnold kembali mengunggah foto yang menampilkan petugas PLN  mendatanginya.

“Langsung dateng @pln_123 Kita selesaikan ini supaya jelas,” tulis Chef Arnold.

Sempat Singgung Soal Diskualifikasi, Chef Arnold Terlihat Kompak Kolab Bareng Kiki

Baca Juga: Alasan Instagram Hapus Foto Bella Hadid

Kemudian, Chef Arnold kembali mengunggah foto yang menampilkan sebuah mobil berlogo PLN. Melalui keterangan yang ditulis dalam foto tersebut, Chef Arnold mengatakan bahwa masalah tagihan listrik di rumahnya itu sudah selesai. Chef Arnold mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN atas pelayanannya yang cepat dan gesit.

“Ok kita sudah damai...thank you pelayanannya dan penjelasan ente @pln_123 cepet & gesit....dan team di Surabaya makasih... JADI SAYA HARUS TETEP BAYAR,” tulis Chef Arnold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya