Terbongkar, Johnny Depp Tulis Pesan Pakai Darah Buat Amber Heard

Amber Heard dan Johnny Depp.
Sumber :
  • eonline

VIVA –Semakin banyak fakta mengejutkan yang terungkap dari perceraian pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard beberapa tahun lalu. Yang terbaru, Depp mengakui bahwa ia menuliskan pesan di kaca menggunakan darah sendiri.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Jari tangan Depp berdarah lantaran terkena botol kaca yang pecah. Ia juga mengungkapkan kalau sang mantan istri lah yang melemparkan botol kaca ke arahnya saat mereka bertengkar.

Baca Juga: Johnny Depp Ceraikan Amber Heard karena Kotoran Manusia di Kasur

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Pertengkaran itu terjadi di rumah mereka di Australia pada 2015 lalu.

Botol kaca yang dilempar Heard pecah berkeping-keping dan melukai tangan Depp, membuat kulit di bagian jarinya terbuka hingga tulangnya kelihatan. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Jumat, 10 Juli 2020.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Baca Juga: Johnny Depp Sebut Amber Heard Adalah Pelaku KDRT yang Sebenarnya

Johnny Depp dan Amber Heard

Bukannya langsung pergi ke rumah sakit atau melakukan pertolongan pertama, Johnny Depp justru menggunakan darah di ujung jarinya yang terluka parah, untuk menulis pesan di sebuah kaca.

Fakta-fakta ini terungkap dalam persidangan yang baru-baru ini berlangsung, terkait gugatan aktor 57 tahun itu kepada News Group Newspaper dan editor The Sun, Dan Wootoon, yang menyebutnya sebagai tukang pukul istri dalam sebuah artikel tahun 2018.

Bintang Pirates of the Caribbean itu berulang kali membantah tuduhan Amber Heard yang mengatakan kalau ia adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menurut Depp, ia tak pernah berbuat kasar sekali pun kepada Heard.

Depp justru mengatakan bahwa Heard lah pelaku KDRT sebenarnya dalam pernikahan mereka. Insiden melempar botol kaca menjadi salah satu contoh KDRT yang dilakukan sang mantan istri.

Meski begitu, Amber Heard membantah melukai jari tangan Johnny Depp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya