Tim Penyelam Dikerahkan Cari Naya Rivera yang Diduga Tewas Tenggelam

Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram/nayarivera

VIVA – Sersan Sheriff County Ventura, Kevin Donoghue menyampaikan bahwa saat ini pihak kepolisian setempat terus melakukan pencarian terhadap aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Naya Rivera yang hilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

Untuk menemukan bukti dan petunjuk hilangnya Rivera, polisi menerjunkan tim penyelam serta kapal dan helikopter untuk mencari pemeran Santana Lopez di serial musikal Glee itu.

"Kami berharap menemukan petunjuk atau bukti hilangnya dia. Fokus upaya pencarian kami adalah di air sekarang. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menemukannya," ujar Donoghue dikutip dari laman Page Six, Jumat, 10 Juli 2020.

Mahasiswa MIPA UI Raih Pendanaan Internasional untuk Atasi Krisis Air Bersih di Cipayung Depok

Donoghue memastikan jika di danau itu tidak ada arus di dasar air yang kuat. Tetapi, suhu air bisa tiba-tiba saja turun dan menyebabkan hipotermia, namun belum dapat dipastikan apa yang menimpa Rivera.

Bintang Glee, Naya Rivera.

Intip Strategi Pemanfaatan Air Pasca-Tambang untuk Pasokan Air Bersih di Kutai Timur

Penglihatan di dalam danau sangat buruk sehingga mempengaruhi para penyelam untuk melakukan pencarian. Penyidik juga tidak mengetahui di mana tepatnya Naya Rivera hilang.

"Jika tubuh terjerat dalam sesuatu di dalam air, itu mungkin tidak pernah muncul," kata Donoghue.

Aktris berusia 33 tahun itu diduga pergi berenang di Danau Piru California bersama putranya, Josey Hollis Dorsey pada Rabu sore, 8 Juli 2020 dan tidak kunjung keluar dari air.

"Dia (Dorsey) memberi informasi yang cukup untuk menyimpulkan bahwa ibunya tidak pernah berhasil kembali ke perahu," katanya.

Bukti video yang ditemukan dari dermaga menunjukkan bahwa Rivera dan putranya hanya berdua di atas perahu. Belum diketahui berapa lama perahu Rivera pergi hingga akhirnya ditemukan.

"(Ditemukan) satu jaket pelampung di perahu dan satu bocah 4 tahun," kata Donoghue.

Ia juga menyampaikan bahwa dompet dan kartu identitas Naya Rivera ditemukan di perahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya