Billy Syahputra Lihat Foto Amanda Manopo di Atas Ranjang: Aku Milikmu

Billy Syahputra
Sumber :
  • reporter

VIVA – Presenter Billy Syahputra masih dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo. Sampai saat ini keduanya masih terus berkomunikasi satu sama lain.

Viral! Pria Sholat Salah Kiblat, Malah Menghadap Saf Wanita!

Billy disebut-sebut punya hati kepada Amanda, hanya saja mereka belum berpacaran. Kedekatan keduanya memang terlihat sejak beberapa waktu lalu. Billy pun sering memuji Amanda baik langsung atau tak langsung.

Bahkan belum lama ini Billy mengibaratkan Amanda Manopo seperti Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Bukan persoalan selalu menyediakan uang, tapi dengan canda Billy mengatakan Amanda mampu membuatnya nyaman.

Viral Mobile Banking Eror, BCA Minta Maaf

Billy menganalogikan hal itu karena suasana ATM yang biasanya sejuk. Amanda tidak mengatakan secara gamblang mengenai status mereka yang hanya berteman atau lebih daripada itu. Amanda berjanji jika ada kabar bahagia antara dirinya dengan Billy akan diumumkan.

Baru-baru ini Billy kepergok lagi memuji Amanda, dia tak tahan melihat gaya Amanda di atas ranjang. Lewat akun instagramnya, Amanda memamerkan tubuh seksinya dibalut dress code putih.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Dia berpose menggoda di atas ranjang. Ternyata ada Billy yang mengomentari foto tersebut.

"I'm yours," tulis adik almarhum Olga Syahputra itu.

Warganet langsung menyerbu foto tersebut dan mengomentari kalimatnya Billy. Ada juga yang menyindir Billy saat melihat foto seksinya Amanda.

"Lakinya datang," kata warganet." Menyala jon," timpal yang lain." Lakinya muncul aduh takut," tulis yang lainnya.

"Wadidau, mudah-mudahan dibalas Amanda komennya Bang Billy, langgeng sampe ke pernikahan," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya