Rekaman CCTV Detik-detik Artis Naya Rivera Hilang Diduga Tenggelam

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Kantor Polisi Ventura telah merilis video rekaman CCTV berisi detik-detik bintang Glee, Naya Rivera menyewa perahu di Danau Piru, berjam-jam sebelum ia dinyatakan hilang.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Aktris sekaligus penyanyi Amerika Serikat itu terlihat memarkir mobilnya dan membawa anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun, Josey, untuk menyewa perahu pontoon di Danau Piru, California, Rabu, 8 Juli 2020 waktu setempat.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Artis Naya Rivera, Anaknya Ditinggal di Perahu

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Mantan Suami Gugat Pemerintah

Dilansir dari laman Fox News, Jumat, 10 Juli 2929, keduanya kemudian diantar staf ke perahu yang mereka sewa, sebelum keduanya pergi meninggalkan dermaga.

Menurut laporan sebelumnya, Naya Rivera menyewa perahu sekitar pukul 13.00 dan perahu itu seharusnya sudah dikembalikan tiga jam kemudian.

Tinggal Satu Atap, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Pacaran?

Baca Juga: Profil Naya Rivera, Bintang Glee yang Hilang saat Berenang di Danau

Bintang Glee, Naya Rivera.

Pihak berwajib tidak yakin apa yang terjadi di waktu itu. Namun, beberapa jam setelahnya, Josey ditemukan terombang-ambing di atas kapal seorang diri. Ia mengatakan bahwa sang ibu pergi berenang, namun tak pernah kembali ke kapal.

Baca Juga: Hilang saat Berenang di Danau, Bintang Glee Naya Rivera Diduga Tewas

Pencarian hari kedua Rivera juga telah dilakukan sejak pagi hari. Namun, masih belum ada tanda-tanda artis 33 tahun itu. Pencarian pun kembali ditunda karena hari mulai gelap.

Esok hari, pencarian yang melibatkan 100 orang, mulai dari tim penyelam dan unit udara, akan kembali dilakukan. Meski begitu, pihak berwajib mengungkapkan bahwa Naya Rivera diduga sudah tewas karena tenggelam.

Baca Juga: Diduga Tewas Tenggelam, Pencarian Artis Naya Rivera Dilanjutkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya