Kate Middleton dan Ratu Elizabeth Sekongkol Mengontrol Meghan Markle

Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Rumor keretakan dan perseteruan antara Kate Midlleton dan Meghan Markle terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Namun, belum jelas apakah kedua Duchess itu benar-benar berseteru. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Tapi, klaim baru-baru ini menunjukkan bahwa Kate Middleton telah membuat perjanjian dengan Ratu Elizabeth II, karena kekhawatirannya terhadap mantan aktris Suits itu, demikian menurut laman Micky

Royals at War, merupakan buku yang baru-baru ini dirilis tentang Kerajaan Inggris. Seperti yang sudah diberitakan, buku tersebut berfokus pada keluarnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dari kerajaan. Buku itu juga menceritakan hubungan mereka dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Baca juga: Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi dan Dibungkam oleh Kerajaan

Salah satu hal paling mengejutkan adalah ada dugaan aliansi antara Kate Middleton dan Kerajaan Inggris, demikian menurut Daily Express. Seperti diketahui, saat ini Ratu sekaligus menjabat sebagai kepala Kerajaan Inggris. Dia dikabarkan prihatin atas keluarnya anggota terbaru keluarga Kerajaan Inggris. 

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Buku ini dilaporkan lebih lanjut berisi tentang kekhawatiran Kate yang berpusat pada perilaku dan karakter Meghan Markle. Kekhawatiran ini mulai diungkapkan oleh para pembantu kerajaan. 

Dugaan 'pakta' antara Duchess of Cambridge dan Ratu Elizabeth II dilaporkan terjadi enam bulan setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikatnya. Setelah berdiskusi, sang Ratu setuju untuk membantu karena ini menjadi salah satu perhatian utamanya.

Seperti yang dinyatakan, dia bersekutu dengan Duchess of Cambridge untuk 'membimbing' Duchess of Sussex itu ketika mendapat cobaan dan masalah di lingkungan Kerajaan. 

Penulis Royals at War, Dylan Howard dan Andy Tillett, juga dilaporkan telah mengungkapkan penyebab Ratu setuju dengan rencana istri Pangeran William. Berdasarkan klaim, ia sadar akan kesulitan dan pergumulan mendiang Putri Diana, saat bergabung dengan Keluarga Kerajaan. 

Terlepas dari upaya Kate dan Ratu, tampaknya rencana mereka tidak berhasil karena Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah keluar dari kerajaan. Mereka secara resmi mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 31 Maret 2020, dan sejak itu pindah ke Amerika Serikat.

Sedangkan Kate Middleton bersama suaminya, Pangeran William, kini fokus pada keluarga mereka dan Kerajaan Inggris. Laporan mengatakan, tidak heran mengingat mereka adalah calon Raja dan Ratu Inggris selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya