Beredar Video Lama Jimin Eks AOA Disindir Pedas Rapper Jessi

Jimin AOA dan Jessi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Mantan member girlband Korea Selatan AOA, Jimin semakin banyak disorot setelah kasus bullying yang dilakukannya terkuak. Kasus ini mencuat setelah eks member lainnya, Mina mengungkap bahwa dirinya menjadi korban bullying Jimin selama berada di grup.

Dibongkar Dispatch, Ini Isi Chat Lengkap Kwon Mina dan Shin Jimin

Berita ini kian ramai dan banyak penggemar yang akhirnya membongkar perilaku masa lalu Jimin terhadap Mina. Mereka mulai mengunggah video-video yang menunjukkan tindakan kasar Jimin terhadap Mina.

Baca juga: Jimin Eks AOA Ketahuan Suka Curi Hadiah Mina dari Fans

4 Fakta Percobaan Bunuh Diri Kwon Mina, Alasan hingga Kondisinya

Selain tindakan Jimin yang tidak adil terhadap Mina, video lain muncul yang menunjukkan Jimin mendapat sindiran pedas dari rapper Jessi. Video itu merupakan potongan tayangan survival show Unpretty Rapstar yang di mana Jessi dan Jimin menjadi peserta.

Dilansir laman Koreaboo, dalam sebuah episode, Jessi dibuat tidak percaya dengan hasil kemenangan tim Jimin dan Kisum yang menempati posisi dua. Jessi merasa tim Jimin mendapat posisi yang tinggi adalah hal yang konyol dan penampilan mereka tidak bersemangat.

Kwon Mina Eks AOA Emosi Dituduh Rebut Pacar Orang

Justru Jessi merasa tim lain yang beranggotakan Tymee punya penampilan yang jauh lebih baik dibanding Jimin dan Kisum. Karenanya, tim mereka seharusnya yang berada di peringkat di atas Jimin.

"Ini tidak masuk akal?" kata Jessi dalam video berdurasi dua menit yang diunggah di YouTube.

Lantas, seorang juri bertanya kembali kepada Jessi apa yang tidak masuk akal. Jessi lantas menjawab bahwa dieliminasinya Tymee sangat tidak masuk akal saat mereka memberikan pertunjukkan yang bagus dan seharusnya bukan mereka yang dieliminasi.

Juri bertanya lagi siapa yang seharusnya dieliminasi. Jessi dengan cepat menunjuk pada tim Jimin. Rapper sensasional itu juga tak hentinya mengungkapkan rasa tidak percayanya bagaimana tim Jimin bisa lolos.

Banyak warganet yang berkomentar dan menilai kalau ini adalah sinyal dari kepribadian Jimin dan Jessi merasakan sesuatu.

Baca juga: Tak Hanya Mina, Jimin Eks AOA Juga Lakukan Bullying ke Member Lain

"Jessi memukul habis! Dia berkata "bagaimana kau menang dengan penampilan buruk saat orang yang benar-benar maksimal dan sangat bagus dieliminasi?" Dia mungkin melihat bagaimana Jimin AOA adalah ular," kata seorang warganet di Twitter.

Sejak kasus bullying dalam AOA terbongkar, Jimin mendapat serangan kritik dari warganet. Hingga akhirnya ia memutuskan keluar dari AOA dan menghentikan kariernya di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya