Setelah Sang Ayah, Putra Amitabh Bachchan Juga Positif Virus Corona

Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan.
Sumber :
  • Outlook India.

VIVA – Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan, mengumumkan dirinya positif virus corona atau COVID-19. Kabar kurang mengenakkan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter-nya @SrBachchan

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Tidak lama berselang, sang putra, Abhishek Bachchan, juga mengumumkan dirinya positif COVID-19, pada Sabtu 11 Juli 2020 kemarin. Melalui utasan di Twitter, Abhishek, menceritakan mereka hanya menderita gejala ringan.

"Hari ini, saya dan ayah saya dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua hanya menderita gejala ringan dan telah dirawat di rumah sakit," tulis @juniorbachchan di Twitter, dikutip Outlook India, Minggu 12 Juli 2020. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kemudian, aktor 44 tahun itu turut menceritakan bahwa keluarga dan seluruh stafnya kini sedang menjalani tes COVID-19. Oleh karena itu, dia meminta semua orang untuk tetap tenang dan tidak panik. 

"Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga, serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," lanjut Abhishek. 

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Sebelumnya, di malam harinya, Amitabh Bachchan juga membuat cuitan yang memproklamirkan bahwa dirinya positif COVID-19. Ia juga meminta semua orang yang melakukan kontak dengan dirinya dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes. 

"T 3590 - Saya telah dites positif COVID..dialihkan ke Rumah Sakit..rumah sakit menginformasikan otoritas..keluarga dan staf menjalani tes, kami menunggu hasilnya...Semua yang telah dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk menguji sendiri!" tulis Amitabh Bachchan.

Kini, keduanya tengah dirawat di rumah sakit Nanavati di Mumbai, India. Semua orang turut mendoakan mereka agar lekas sembuh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya