Amitabh bachchan dan Abhishek Positif COVID-19, Gimana Aishwara Rai?

Aishwarya Rai.
Sumber :
  • Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

VIVA – Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan, membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi kesehatannya. Melalui unggahan di Twitter, Amitabh Bachchan mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Sehari berselang, sang putra yang juga seorang aktor, Abhishek Bachchan, juga dinyatakan positif. Setelah kejadian tersebut, seluruh keluarga dan staf langsung menjalani tes COVID-19, termasuk istri Abhishek, Aishwarya Rai.

Setelah menjalani serangkaian tes, aktris 46 tahun, ibu mertuanya, Jaya Bachchan, dan putrinya Aaradhya, dinyatakan negatif virus corona.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

"Jaya Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan, semalam dites menggunakan kit antigen cepat. Keduanya dinyatakan negatif, tetapi telah dikarantina selama 14 hari. Mereka akan diuji lagi setelah masa karantina selesai," kata Walikota Mumbai, Kishori Pednekar, dilansir Hindustan Times, Minggu 12 Juli 2020.

Baca Juga: #TahunAjaranBaru Trending, Kemdikbud Diserang Warganet

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Pednekar menambahkan, Aaradhya juga negatif COVID-19. Tempat tinggal Amitabh Bachchan pun telah disanitasi. "BMC telah melakukan sanitasi tempat tinggal Amitabh Bachchan pagi ini, dan telah dinyatakan sebagai zona penahanan mulai hari ini. Tidak seorang pun diizinkan masuk atau keluar dari rumah. Polisi Mumbai juga telah melakukan barikade di sana. Hanya hal-hal penting yang diizinkan," lanjut dia.

Pihak Rumah Sakit Nanavati, mengatakan Amitabh Bachchan dalam kondisi stabil dan hanya menderita gejala ringan. Saat ini, ia dirawat di unit isolasi.

Dalam tweet-nya, pria 77 tahun itu juga meminta orang-orang yang melakukan kontak dengannya dalam 10 hari terakhir, untuk melakukan tes COVID-19. Sementara sang anak Abhishek, meminta semua orang agar tetap tenang dan tidak panik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya