Kilas Balik Perseteruan Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama selebgram cantik Hana Hanifah  beberapa waktu yang lalu sempat ramai diperbincangkan karena diduga berseteru dengan Nabilla Aprillya. Diketahui, Nabilla merupakan seorang selebgram yang juga mantan kekasih dari YouTuber Atta Halilintar.

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

Bahkan, Hana diketahui telah melaporkan Nabilla ke pihak berwajib. Begitupun sebaliknya, Nabilla juga telah melaporkan Hana ke pihak yang berwajib. Hana dan Nabilla saling melaporkan satu sama lain. 

Baik Hana ataupun Nabilla saling melaporkan karena mengklaim dianiaya satu sama lain. Hana mengklaim telah dianiaya oleh Nabila, begitupun Nabilla mengklaim telah dianiaya oleh Hana. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di sebuah kafe.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Hana Hanifah.

Dalam sebuah kesempatan, Nabilla sempat mengaku bahwa dirinya membela diri sehingga dengan refleks menampar Hana. Hal tersebut dilakukan Nabilla karena ada serangan dari Hana.

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

"Enggak, cuma aku sempet ada perlawanan, perlindungan diri lebih tetapnya. Karena ada serangan dari dia," kata Nabilla beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Hana mengatakan bahwa dia merasa tidak memukul Nabilla. Hana malah merasa kaget karena tiba-tiba dirinya merasa ditampar dan disiram oleh Nabilla.

"Pada saat dipukul sih enggak tahu juga saya enggak ada pukul-pukul. Ya pasti saya juga ada pembelaan diri lah," kata Hana beberapa waktu yang lalu.

“Memproteksi iya, membela diri ada," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya