Rekan Kerja Benarkan Artis Berinisial HH adalah Hana Hanifah

Manajer, rekan dan keluarga Hana Hanifah
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nama aktris dan selebgram Hana Hanifah sempat disebut-sebut terseret kasus prostitusi setelah kabar aktris berinisial HH diamankan di Polrestabes Medan. HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Rekan Hana Hanifah, Machi Achmad menyampaikan jika aktris yang berinisial HH merupakan kliennya dalam kasus perseteruan dengan Nabilla Aprillya yang merupakan mantan kekasih Atta Halilintar. Maka secara tersirat, Machi membenarkan jika HH merupakan aktris dan selebgram Hana Hanifah.

Baca juga: Selain HH, Ini Daftar Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

"Saya paham dan memahami situasi saat ini di mana banyaknya pemberitaan mengenai tertangkapnya artis berinisial HH di kota Medan. Patut diketahui di sini bahwa artis tersebut telah kami handle permasalahan hukumnya di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan pada kasus yang lain," ungkap Machi dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Machi menyampaikan jika dalam kasus ini ia hanya berstatus sebagai rekan dan belum menjadi kuasa hukum karena belum menandatangani surat kuasa. 

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

"Kami di sini masih berstatus sebagai rekan. Rekan korban, bukan kuasa hukum korban karena kami belum menandatangani surat kuasa. Tapi besok pagi kami akan ke Medan untuk mengecek semuanya," jelasnya.

Baca juga: Mengungkap Artis Inisial HH yang Ditangkap Terkait Prostitusi

Machi melanjutkan jika dirinya bersama dengan manajer dan perwakilan keluarga telah mendapatkan kabar jika saat ini Hana berstatus sebagai saksi.

Hana Hanifah.

"Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online. Status saat ini yang kami dengar dari Polres Medan adalah sebagai saksi maka itu besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya," ujarnya.

Baca juga: Artis dan Skandal Prostitusi di Era Media Sosial

Sebelumnya diberitakan jika, HH alias Hana Hanifah diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Hana tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat tiba di Mapolrestabes Medan, ia terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Hana juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya