Senangnya Adly Fairuz, Istri Tercinta Hamil Anak Pertama

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi
Sumber :
  • instagram Adly Fairuz

VIVA – Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tengah berbahagia. Angbeen saat ini sedang mengandung anak pertama mereka.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia ini dia ungkapkan langsung lewat unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini.

"Bismillahirrahmanirrahim..... Alhamdulillah wa Syukurillah.. 2 Mei 2020 dan 27 Juni 2020 Allah memberikan saya dan @adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa. Doain ya teman-teman supaya dedek bayinya diberikan kesehatan," tulis Angbeen.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Btw ku pikir si @adlyfayruz ekspresinya nangis terharu gitu kayak suami-suami yang lain di video Instagram ternyata ekspresinya agak lain dari pada yang lain," lanjut Angbeen.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Kabar bahagia ini juga disambut suka cita oleh warganet dan rekan selebriti. Mereka berharap kandungan Angbeen selalu sehat sampai hari persalinan.

"Yeayy congratulation sehat bahagia dan berkah terus ya kalian dan calon baby @angbeenrishi @adlyfayruz," tulis Jenita Janet.

"Congratss beb @angbeenrishi, sehat-sehat dan jaga kesehatan ya bebb..bininya jagain! @adlyfayruz," kata Vinessa Inez.

"Selamat yaaaa," ucap Fairuz Arafiq.

"Beennnn terharu lihatnya, selamat yaa sayang akohhh," tutur Elina Joerg.

Seperti diketahui, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada 28 Maret 2020. Mereka menikah ditengah wabah COVID-19, hanya menggelar akad pernikahan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga terdekat.

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati, mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu perihal pernikahan putrinya. Bahkan, Yulia baru mengetahui kabar pernikahan putrinya dari media.

"Enggak tahu benaran demi Tuhan, waktu lamaran tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru," kata Yulia saat dihubungi, Sabtu 28 Maret 2020 lalu.

Yulia berujar bahwa dia sudah tak ada kepentingan lagi untuk mengetahui rumah tangga anaknya. Sebelumnya, Angbeen Rishi dan ibunya, Yulia, sempat berseteru. Sebab, sang bunda tak setuju dengan hubungan Angbeen dan Adly. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya